Mas Made,

Apakah saya sah/legal jika membeli CD linux di ITC Mangga Dua dengan CD
sablonan, lepas dari tidak adanya technical support/bukunya ?

Seandainya sah/legal, kira2 bagaimana dengan bisnis penyediaan software
u/  Linux yach ?  Saya melihat Perusahaan akan mendapat profit yang
tidak besar atau bukti yang lain  ?

Kalo nggak salah Sabtu ini 29/01/2000 ada RALB-LInux Jakarta di Milenia
Cafe, boleh dong usul supaya masalah ini bisa dijadikan salah
bahan/materi rapat.

Thank's
Richky Mukin
0999 0001 0169