Saya mantan TI-91 dan mantan asisten TI walau cuman bentar....
Saya punya usul sebagai ide dasar di kuliahan kahn ada mata kuliah Sistem
Operasi (enggak tahu kalo sekarang)
Praktikumnya khan pake bahasa C
Linuxnya diimplemen di situ... Iya enggak Pak Made?
Jadi belum  perlu bikin materi baru, bisa digunakan C yang diLinux...