On Tue, 15 Feb 2000, Yudi Adicawarman wrote:
> Operasi (enggak tahu kalo sekarang)
> Praktikumnya khan pake bahasa C
> Linuxnya diimplemen di situ... Iya enggak Pak Made?
> Jadi belum  perlu bikin materi baru, bisa digunakan C yang diLinux...

Itu yang dari dulu sudah saya sarankan salah satu wujudnya ya jadi
dipakainya Linux untuk praktikum C di Lab TI itu..8-)  (kalau saudara Ady
Permadi nanya apa wujud nyata idea saya dan bukannya konsep aja ya ini..
salah satunya.. lainnya..he.he. termasuk naik ke genteng Margonda untuk
memasang antena VSAT 8-)).

Malah saya sudah ngedrop buku praktikum C programming di UNIX waktu jaman
saya kuliah di OZ dan Built your own OS 8-) dan juga sudah saya draft
materi untuk praktikum "misal network programming dll" tapi nggak tahu deh
kelanjutannya...8-) abis saya khan bukan di Lab TI, waktu itu cuma
"sumbang saran saja".

Terus terang saat itu saya ingin "melanjutkan" hingga ke kutak-katik
kernel, tapi tampaknya sambutan dari asisten "adem-adem saja" malah jadi
saya yang "kelewat hot"...8-), atau tiap siswa bisa ada "small linux pada
disk" (silahkan baca arsip milis ini....8-)

IMW