> hmmm...saya install SuSE 6.1 dgn language=in, malah pusyeng...baru ngerti
> arti bhs indo nya setelah menjalankan dua hal:
> 1. instal pake indo -> ngak ngarti
> 2. instal pake english -> ngartian dikit

Mark... emang ..saya juga waktu ikutan translate ..terus terang bingung...
Karena emang susah ngartiin istilah atau phrase inggris kedalam bahasa
Indo.... (catatan : untuk mereka yang emang udah sering baca dan pake
program komputer berbahasa inggris lho)

Tapi mungkin untuk mereka yang native banget ... (kali aja blum pernah
pake komputer :-)) Mungkin ini salah satu alternatif.
TApi ya emang tetap harus di perbaiki dan di sosialisasikan dulu... :-)

Anthi