Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "Rullyan" <rullyan @ yahoo.com> on 03/07/2000 04:11:13 AM GMT
To:   milis @ gunadarma.ac.id
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  Re: [GUNADARMA] UM for dummies II (Was: UM for dummies)

Setelah mengikuti pembicaraan ini saya jadi mo ikutan kasih komentar
he..he..he.. saya sebenarnya pengikut milis ini dari pertama dibuat cuman
jarang kasih komentar :-)

Mengenai UM ha...ha...ha.... nggak komentar dech tanya aja ama Gundar.....
atau kalo mau kirim ke milis
staffnya gundar suruh para dosen disitu kasih komentar biar dari sisi dosen
juga ada komentarnya dong jangan hanya
pak Made (tul nggak Mas!) Jadi kalo dibilang di milis ini nggak ada ikut
dosennya saya rasa ada salah satunya saya ha..ha...

Kalo mau saya kasih komentar buat para mahasiswa he..he... perbanyak baca
buku dech soalnya saya yakin para mahasiswa
paling miskin baca buku, jawaban yang saya terima sering "abis bukunya
bahasa inggris sich" Nah kalo udah gini, mo gimana nich?
Gimana mo jadi kayak iklan gemar membaca " tu la lit.....tu la lit"
ha...ha...

gitu aja dech

Rullyan (INTERNET=Indomie Telor Kornet)