        He..he..he..kalo ngomong masalah IP saya jadi malu...untung di
tempat kerja saya waktu masuk dulu nggak ditulis IPK harus 3,0 ..bisa
nganggur terus-terusan gue...

        Saya setuju aja tuh dengan UM-nya Gundar, kenapa tidak?
konsepnya bagus.  Kalo ada yang memanfaatkan hanya untuk cari nilai dan
bukan ilmu nanti di tanggung sama dia sendiri akibatnya.  Emang nggak
berat dapat gelar SKom?  Ada temen saya nggak pernah ngaku kalo dia SKom
karena dia merasa ilmunya belum cukup untuk ngaku kalo dia udah
sarjana..8-)

        Irwin