Halo .. pengen tau dikit...

Emang kayaknya banyak juga anak S1 Gundar ikutan S2 di Gundar,... tapi
kayaknya semester lalu saya pernah lihat bebearapa kelas kok isinya
banyak bapak-bapak sama ibu-ibu sih ? Emang ada juga satu dua yang masih
muda ... (tapi ngga tau deh di kelas lain...)
Apa bapak dan ibu ini juga lulsan Gundar ?????????? ;-)

>       TSW:
>       Insya ALLAH... kalo angkatan ke-17 ini lulus semua, maka
> pembendaharaan S2 Gunadarma bertambah 220 Orang. He...he...he...

Maksudnya gimana nih ? KOk jadi perbendaharaan Gundar ? Maksudnya untuk
catatan GUndar gitu ? Mahasiswa S2 udah lulus x+220 ???
Lho bagus dong.....

Kalo salah nangkep harap maklum, ngga gitu ngerti seeeeeeeeehhh :-)

ANthi