At 06:52 AM 11/16/00 +0100, you wrote:
>dibalik.. kuliah jangan terlalu banyak nerangin.. biar mahasiswa baca
>sendiri..he.h tugas perbanyak.. jadi maunggak mau untuk ngerjain mahasiswa
>baca..
>
>IMW

  Hehehe... pak made ngeledek ni yee..
  Jadi keinget pengalaman saya, waktu kuliah di Jakarta, khususnya
  saya dan teman2x saya masih bisa "maen2x".. bolos kuliah, karena
  tugas dikit, dan semua ada di buku.

  Waktu nerusin belajar disini, pertama2x saya pikir sistem kuliahnya
  mirip kayak di Jakarta. Ternyata salah 360,5 derajat. Jangankan
  maen2x, tidur aja kadang2x nggak sempat.

  Di kelas, dosen ngasih kuliah yg susah di cerna, terpaksa mesti
  cari tau di text book. Yg parahnya lagi, ada beberapa mata kuliah
  yg mesti cari tau diluar dari text book, misalnya dari Internet,
  dari journal, majalah, dlsb. Tambah pusiiiiiiiiiiing kalo ada assignment,
  mo cari di buku nggak ada, di internet terlalu "broad", nanya
  ke dosennya, malah gak nyambung ama saya (mungkin saya
  o'on kali ya?)... hehehe....

  Dah ah, segitu curhatnya dulu... nggak tahan mau mudiiiiik.. hehe...

Cheers,
---
* Abort, Retry, Ignore, Change Windows?