Halo semua!
Saya mohon masukkannya nih. Saya mau upgrade PC di rumah, tapi tidak perlu
yang high-end (karena low-budget nih, hehehe). FYI, PC di rumah itu hanya
akan dipakai untuk mengetik, kirim2an e-mail, dan browsing Internet.
Rencananya mau pake Win98 utk OS.
Nah, kira2 PC dengan spesifikasi bagaimana yang sebaiknya saya beli. Sebagai
tambahan info:
1. Kondisi "low-budget" nih. :)
2. Hard-disk, CD-ROM, disk-drive 1.44 MB, dan monitor sudah ada.
3. Kalo bisa casing yang lama (model mini tower) masih bisa dipake.

Terima kasih!

PURUHITO (Pito)
GSM Fax No.: +62816-191-0975
mailto:[EMAIL PROTECTED]