> From: mark [mailto:mark]On Behalf Of Mark Rompies
> Subject: Re: [GUNADARMA] Mau ganti PC, mohon masukannya

> kalau untuk kebutuhan itu:

[deleted]

Thanks for your advice.

> btw kondisi low budget kok malah milih win98 sih...itu kan mahal
> (belinya mahal, hang mulu, virusan mulu, booting mulu, dibegoin lagi) ->
> ngak sesuai untuk PC rumah seseorang dari supersiswa.com ;-)

Huahahaha! Iyalah, mestinya pake Linux ya...tapi terus jadinya aku musti
adaptasi lagi (baca: males belajar hehehe, kok kerja di SuperSiswa malah
males belajar ya?). Bukan males sih, tapi waktunya hampir gak ada... --> ini
jg bukan excuse yang bagus, waktu mestinya diada-adain ya!

Thanks again!
PURUHITO (Pito)
GSM Fax No.: +62816-191-0975
mailto:[EMAIL PROTECTED]