>versi vga card Anda S3 berapa? Mungkin bisa ta bantu...
>sebab semua org di kost saya, kantor saya, rumah dan kost teman2 saya
>menggunakan S3 Trio3D, S3 Virge/GX, S3 Virge GX2, S3 Virge/MX, S3
>Trio3D2x (4 meg & 8 meg), S3 Savage 4, dan perangkat lunak RedHat based
>seperti RedHat 5.1, RedHat 6.0, RedHat 6.2, RedHat 7.0, Mandrake 5.2,
>Mandrake 7.1, Mandrake 7.2.

Saya punya S3 Trio 3D/2X 4MB PCI, di rumah, card tsb bisa kedeteksi tapi
selalu saja gagal di-probe, yg buntutnya selalu laporan error. Dgn setting
manual di Xconfigurator hasilnya juga sama. Ini dgn RH62, kelihatannya RH62
memberikan xserver utk S3 saya itu adalah SVGA yg ternyata jadi recok.

Dgn RH7, sedikit pencerahan, dia memberikan VGA16 sbg xserver saya, tapi
640x480x16 warna??? setback banget.

Utk vga adapter saya2 sudah betul2 stack :(

Kode sumber? source code? maksudnya?

Salam,