On Tue, 6 Feb 2001, Lian wrote:

> Cari Sun aja biar kenceng ha...ha.. ao pake unix aja
> oke

Koq bisa ngomong SUN lebih kenceng ?... hayo... dijabarin..

Memang pada kasus tertentu SUN (dengan Solaris) lebih kenceng, tapi pada
kasus tertentu Linux lebih kenceng.  Pertanyaan saya.. kenapa dan pada
kasus mana...heh.he

OH iya,.. di ruangan saya lebih banyak mesin SUN dengan Solaris dari PC
8-).  Dan saat ini saya lagi ngeganti Solaris di SUN dengan Linux.

Jadi SUN itu nama persh, yang bikin hardware (SUN Ultrasparc, Sun
Enterprise, Sun Sparcbook, dlll), dan juga bbikin software (Solaris, SUN
Gridware..he.eh ini udah freee).

IMW

NB : pantes kata mahasiswa saya nakutin kalau nyidang PI 8-)