>Helios.. helios... "model anda" sudah kebaca koq... (he.he. silahkan lihat
>arsip milis ini")

Pa'IMW.. pak IMW, "model anda" juga sudah kebaca koq... (hehehe, mari kita
lihat arsip milis tercinta ini)

>aya sudah bilang.. tolong baca sekcara keseluruhan... bagaimana anda bisa
>biulang.. LEBIH SUKA nulis suka source code. kalau tidak lebih suka baca
>source code.. Keculai anda nulis source code yang itu-itu juga.
>
>Biasanya orang yg suka nulis source code akan lebih banyak baca source
>code (sama dg ngarang lagi.. orang yang suka ngarang lagu pasti suka
>ngedengerin musik orang)

lebih banyak baca tidak berarti lebih suka (sama dgn ngarang lagu, pasti
suka dengerin musik orang lain, mungkin lebih banyak dengerin musik org
ketimbang ngarangnya sendiri, tapi karena dia LEBIH suka ngarang lagu,
tujuannya ngarang lagu, maka dia menyebut dirinya "pengarang lagu", bukan
"pendengar musik orang")

>Saya tidak memperpanjang diskusi ini, sebab anda tidak membaca ujung
>pangkalnya.. dari niat anda yang sudah tidak jelas ini.. saya rasa tak
>perlu diperpanjang lagi

Saya rasa dari niat anda ini, saya tdk akan memperpanjangnya lagi

>Saya kenal anda sejak anda mahasiswa koq 8-)

Saya juga sudah mengenal anda sejak anda dosen kok :-)