>Saya sudah kenal anda, dan dari dulu memang anda cuma muter-muter tapi
>tanpa "karya".. sorry.. mungkin terlalu keras.. tetapi itu
>kenyataannya..he. he. he..  Bukannya nafsu. tapi mendorong anda lebih
>berkarya....

terima kasih, pastinya saya tidak perlu menunjukkan karya apapun utk
membuktikan apapun kpd anda sekedar utk memenuhi standar anda sbg "orang yg
berkarya", maaf2 saya ikut mailing-list ini bukan utk ajang pameran diri
sbg org yg "dgn karya" tapi justru saya ingin banyak melihat dan belajar
"karya2" orang lain.

Memang saya juga sudah hafal betul dgn pola lama ini, kalo berbeda dgn anda
(dan dgn bhs anda: 'ngotot') maka anda akan cenderung menunjukkan, org tsb
"tidak membaca arsip", "org tsb muter2", "org tsb tdk jelas ujung
pangkalnya", dsb seakan2 hanya anda yg "bisa membaca arsip", "yg tdk
muter2", "dan jelas ujung pangkalnya". Kesemuanya itu saya terima dgn
senang hati dan legowo.

Salam,