On Wed, 14 Feb 2001, Mark Rompies wrote:

> kalo lagi iseng, plototilah monitor sambil menekan tombol reset PC
> Anda...moga2 kelihatan...kalau ngak kelihatan, lihat di cardnya, kalo
> ngak ada juga, coba keliling2 di internet....
>
> saya juga pernah bermasalah dgn pci S3 versi virge MX...lupa brapa
> chipnya, but it's okay dgn SVGA yg terbaru waktu itu (Januari 2000).

KAalau ytg sering baca arsip milis, mungkin pernah baca pengalaman saya
setting notebook saya pakai Linux 8-)

Pernah saya jelaskan di sana gimana tahap-tahap yang saya lakukan sehingga
notebook saya bisa ngejreng pakai Linux, dari tahu jenis chipnya, download
FAQ yang dibutuhkan, bikin parameter yang dibutuhkan

Ada koq di arsip 8-)