Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Setiaji <[EMAIL PROTECTED]> on 03/14/2001 12:08:11 PM GMT
To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  RE: [GUNADARMA] Bagiamana mahasiswa Gunadarma

Nah Pra, elo bikin manual Books dalam bahasa indo donk
gue bantuin deh ntar kita sumbangin ke gundar buat pratikum
soalnya menurut pengamatan gue kemampuan C /C++ anak gundar
minim banget, padahal sekarang banyak di cari orang yg bisa C/C++
Java(Jpython) and Unix/Linux  lagian Kampus koq masih make VB...???
mendingan make Basica aja deh  ogut setuju deh sama Om Wars,

Adjie