hehehhee... de, kalo gue ngelamar kerja ditempat elo, gue dibayar berapa ya :)
tapi asli nggak bisa C/C++ hehehehe... :)

/home/war$ _

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Ade J Ahmad <[EMAIL PROTECTED]> on 03/14/2001 10:14:12 AM GMT
To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  Re: [GUNADARMA] Bagiamana mahasiswa Gunadarma

Hehehe...emosi Djie ?  memang sih C/C++ diperlukan dimana-mana kalau kita
membuat system yg enterise,
ngerti VB juga bagus...Mbah-nya pemrograman utk yg general sih memang masih
C/C++, karena ternyata dari
aplikasi komersil yg beredar banyak dipakai C/C++, dan biasanya di tambah dgn
SQL untuk pemrosesannya
database supaya mudah. Di kantor saya sendiri pakai C di kombinasikan dgn SQL
(Pro C) tetapi sebelum di
compile juga di precompile menjadi kode C, kalau untuk front end biasanya
tinggal menampilkan saja tidak
perlu menghitung yg ini sih pilihan banyak...bisa VB, Centura, Power Builder oh
ya masih ada lowongan
nih...ayo2 kirim cv donggg....bantuin gua cari duit

Ade