From: Setiaji <[EMAIL PROTECTED]> on 03/15/2001 09:15:57 AM GMT
To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:  RE: [GUNADARMA] Bagiamana mahasiswa Gunadarma

Coba aja utk kelas malem,soalnya kebanyakan dosen kelas malem itu dosen cabutan
semua
jarang deh dosen yang mau ngajar sampe malem, kecuali MADE dan Dedemit Gedung 1
lt 2, ampe pagi juga di jabanin he..he..he.he

> mungkin seperti om made bilang kalo mau jadi dosen sebaiknya
> yang udah pernah
> kerja dulu, baru siip soalnya setidaknya pernah punya
> pengalaman suasana kerja
> itu seperti apa :p

he...he...heh berarti tinggal bilang nih sama Boss Gede kalau dosen itu minimal
pernah kerja
di luar kampus he..he.hehe

Adjie