From: "Setiaji" <[EMAIL PROTECTED]>

| Nah Pra, elo bikin manual Books dalam bahasa indo donk
| gue bantuin deh ntar kita sumbangin ke gundar buat pratikum

Waduh...mau sich...cuman itu proyek percontohan belum selesai juga.....
doa buat proyek ini dong...biar selesai dan jadi percontohan implementasi
aplikasi linux pertama di dunia bidang perumasakitan....

| soalnya menurut pengamatan gue kemampuan C /C++ anak gundar
| minim banget, padahal sekarang banyak di cari orang yg bisa C/C++
| Java(Jpython) and Unix/Linux  lagian Kampus koq masih make VB...???

Gue kagak bisa bahasa C/C++ ...aasli lho....
tapi paling sering ngasih tau orang bahasa pemrograman yang bagus untuk
dikuasai
adalah C/C++

Karena selama gue belajar bahasa pemrograman belum pernah ada yang
mengajarkan
logika pemrograman suatu bahasa pemrograman.....karena itu penting sich...

KoPra