On Wed, 27 Mar 2002, Issotyo P.B.S wrote:

> BTW citra tersebut masih ada kok, soalnya pertanyaan
> wajib ke temen saya disini ya itu:
> 1. "udah kerja ?"
> 2."Kerja diperusahaan gede di jakarta ya ?"
> kalau dijawab ya aja, dua-duanya rasanya kok wuihhh...
> (dalam hati... "lah asaib aja ker,ker"...)

BTW Malang lebih besar dari kota Bielefeld 8-).h.e.he.he

Hm.. mirip kalau saya ditanyain orang-orang... "Lho koq sekolah LN
jauh-jauh, terus pulang "cuma" jadi dosen. Hihihi Sering saya
diwawancarai, atau diperkenalkan pada suatu seminar, sering mereka tanya
lebih lanjut "pekerjaan lain apa pak"..he.he. (tampaknya pekerjaan dosen
kurang bergengsi, apalagi dosen PTS).

Tapi biasanya saya bilang "pekerjaan tetap adalah dosen tetap Univ
Gunadarma".

Beda banget kalau di sini (Jerman) ini saya ngaku pekerjaan adalah "Dosen"
orang langsung respect..he.he.he  jadi bisa buat gaya....

> Tidak bisa dipungkiri ^_^

Duit itu memang bukan utama tapi wajib.h.e. (Srimulat)