On Sat, 22 Jun 2002, BolaNaga wrote:

> Tanyaa lagiii neh pak.
> menurut anda apakah semua isp yang ada di Indonesia, telah memiliki
> fasilitas caller id. seandainya ada salah satu yg tidak menggunakan, khan
> bisa dimanfaatkan ;))

Saya tidak punya akses ke informasi di ISP dan sedikti ISP di Indoensia yg
terbuka akan informasi.  Biasanya yg bisa saya tanyain, karena kenal
secara personalnya (beberapa alumni Gunadarma.he.he.he. mungkin perlu
dibuat ikatan alumni Gunadarma pengelola ISP.ha.h.h.a.hah)

ISP dan good practice sebagai ISP masih "tanda tanya" besar di Indonesia
(kalau di Jerman sudah jelas aturannya bagaimana, sehingga ISP tidak
merugikan konsumen)