At 21:03 22/06/2002 +0700, you wrote:

> [...]

         Mmmmm ..... kalo telkomnet mah mahaalllll ... :-(((. Pernah liat
iklan ISP di sebelah kampus, sistemnya kalo ngga salah mirip uninet,
harganya 30.000,- udah ada yang pernah coba belom ... namanya saya lupa.
Dan satu lagi masa berlakunya berapa hari ?
         Iklannya di tempel kayak selebaran gitu dech ... gimana menurut
pendapat kawan - kawan semua ?

T I A

   Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi
   mail hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002.
   Klik http://idc.plasa.com untuk pendaftaran