Alohaaa Rio Eka Putra,
REP> Kalau anda mengkritik seharusnya anda memberikan solusinya bukan hanya
REP> sekedar mengkritik......
REP> Karena kebiasan bangsa ini pun juga demikian enak kalau hanya
REP> mengkritik.....

Ini gue setujuuu nihhh, orang nanyaaa berharap dapat jawaban dari apa yg
ditanyakan.

paling baek jangan hanya memberikan kritikan tapi memberikan solusi ;þ

teyus terang gue kagak tau jawabannya dari pertanyaan sdr
pranata-yudha, yang mempertanyakan soal kelebihan / kekurangan dari
macam² bhs programming kayak c, c++, or java dan sbg.
mangkanyaa cuma jadi penonton hehehehe ;þ

AIM# BolaNaga
www.bolanaga.tk / ICQ# 57906298
Y! & MSN # dragonballz_id98