Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: [EMAIL PROTECTED] on 09/27/2002 03:54:15 AM GMT
To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: WARSONO/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  [GUNADARMA] fwd:Re: [GUNADARMA] fwd:Re: [GUNADARMA] fwd:[GUNADARMA] mo
      belajar python

Ok, gini gue jelasin lagi. Kalau ada yg keberatan
bisa nelalui jalur private aja.

Begini, yaaa...( gua pernah hal menyinggung ini
mungkin lebih dari 1 kali. ). Di buku pedoman
kuliah itu diterangkan
1. Harapan/ekspektasi kalau mahasiswa lulus dari
jenjang dan jurusan tertentu ( misalnya D3 MI,
dibuku itu di jelaskan bisa memimping proyek
sistem informasi de el el ).
2. Dipandu dalam mengambil mata kulia berdasarkan
smester dan prerequest untuk masing2 mata kuliah
dan keterangan penekanan mata kuliah tersebut
untuk jurusan masing2.(misal = DKxxxxx,
matakuliah dasar keahliah , MIxxxx=mata kuliah
jurusan MI )