On Fri, 11 Jun 2004, Rio Eka Putra wrote:

> Betul, semua posisi penting, termasuk dosen yang sudah banyak
> pengalaman di dalam maupun luar negeri, untuk membangun bangsa ini.
> 8-)

Kalo soal ini saya jadi inget banyaknya "harapan" orang bahwa dosen di LN
itu kerjanya hanya "riset dan sedikit ngajar".  Ternyata itu khayalan.
Pengalaman di sini malah nunjukkin sama saja 8-)

Kerjaan administrasi tak bisa dihindari, malah lebih buruk (nggak punya
supporting staff seperti di Gunadarma).

Plus kerjaan kuli h eh eh (ngangkat monitor SUN 21 inch 2 lantai,
misalnya).