-----Original Message-----
From: I Made Wiryana [mailto:[EMAIL PROTECTED]

On Tue, 24 Aug 2004, Laurentius Malau wrote:

> Saya sering ngadepin mahasiswa yg "cari-cari dosen" (biasanya mereka
> jarang yg tahu kalau saya juga dosen, mungkin dikira mahasiswa juga).
> Banyak yg mencari bukan di "jadwalnya".  Jadi misal sudah diberi tahu
> hari Selasa si dosen tidak ada, eh malah dicari pas hari Selasa.
>
> ************
> Mungkin bisa lihat threadnya di arsip mlist postingan saya.... :))
> padahal dah mo ketemu pas jadwalnya bimbingan.... [EMAIL PROTECTED]@^#& Skdr
> masupan coba lihat dari secara obyektif... Jangan pake "statistik"
> donk...ixixix

Seingat saya (bisa saja saya lupa) soal Bank DKI sudah ada yg
menjelaskan. Seangkan soal jadwal bimbingan seperti yg saya pernah
jelaskan. Kadang si dosen dapat tugas dadakan (waktu itu saya beri
contoh, misal ada tugas rapat kurikulum, atau rapat ujian negara).

******************
Saya mengalaminya beberapa kali, the point is : DELEGATION,
Untungnya waktu itu setelah posting ada flexibilitas dari ybs, cuman
ngobrol via email... Akhirnya kelar dah...hehee

-------------------------
Justru saya mau melihat secara subyektif (dari sisi dosen dan mahasiswa
saja).  Nah sering mahasiswa nggak mau tahu, pokoknya anggap "dosen
tidak ada karena malas" (padahal dosennya lagi ngomel-ngomel karena
harus pergi ke DIKTI utk kepentingan mahasiswa juga).  Memang ada juga
yg karena personal (keperluan personal ) si dosen tidak ada.
**********
Siip... But sometimes kalo sering terlalu subyektif akan cenderung jadi
'arogan' dan menutup diri utk "perbaikan" dan "membangun diri", ya kayak
case Teknologi Informasi di KPU itu loh, maunye ngotot yang paling
"bener" gak mau dimprove... Hasilnya..... Jiakakak
OOT dikit ;  Waktu itu ada tawaran dari suatu media utk mengisi kolom
mereka, cuman karena aye gak pinter nulis dan tau kemampuan diri dan aye
inget ada yang lebih jago dan kadang nyeleneh (salah satunye kisanak...
Liatin dah lamunan...Jiakaka), ya moga-moga ente bersedia ya bos kalo
aye jadiin "kambing item" ya demi dunia IT indonesialah....ixixixix

> [...]

> ya saya.
> ***********************************

> Saya orangnya saklek bos,.. Bahkan saya lulus kursus bulan
> februari,... Tapi datanya belon ke aplot sampe bulan september....
> Bingung kan.... Hayooo siapa yang ngaco... Hahahaha

> Kalo masih penasaran saya bisa provide data selengkap-lengkapnya ;
> atau kalo kisanak punya akses ke Lepkom Coba bisa lihat jadwal kursus
> AS400, yang selama hampir 2 bulan (sabtu teruss...), gak perlu kan yak

> aye attach hasil scanningnya.... Hmmm kalo aye gatri Hukum, dah aye

Setahu saya biasanya jarang sekali data sampai lama seperti itu tidak
terupload (ini mungkin kasus yg kebetulan terjadi).  Biasanya tidak
selama itu, atau jangan-jangan ada sesuatu dg data Andaa 8-)
Muksin bukan data saya yang ngaco, tapi muksin karena tampang saya kali
ya, yang sekilas mirip betrand.... Kecian ya...

Salam,
laurent

---