----- Original Message -----
From: "MAS" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 24, 2004 4:43 PM
Subject: Re: [GUNADARMA] curhat

> Anda kan kuliah di Gundar. Ikutilah aturan mainnya. Jangan
> ditawar2 dgn ukuran fasilitas di uni lain.

Alhamdulillah sampai saat ini saya mengikuti aturan mainnya ...:P

> Bukannya tidak memperhitungkan sulitnya dunia kerja, macet,
> jarak, waktu, dlsb, tapi kalau Anda mau melakukan sesuatu, jangan
> bertingkah mengkambinghitamkan hal lain dan semuanya diukur dari
> sudut pandang Anda sendiri.

saya tidak mengkambing hitamkan... cuman bertanya ... Mengapa...????
mengapa dan mengapa ?????  dan klo ada kasih solusi ...
klo gak ada solusi .. ya itung2x diskusi.....
jadi lah orang yg kritis .... jgn cuman nerima apa adanya ...
smoga membantu ....

> Uni lain punya fasilitas apa silakan. Tapi kalau Anda di Gundar,
> ya ikuti selayaknya siswa yang maha. Apalagi Anda kan udah kerja,
> seharusnya lebih profesional lagi sikapnya. Kalau nanti fasilitas
> ditingkatkan menjadi ada administrasi kelas malam ya syukur, tapi
> jangan menyalahkan kalau tidak/belum ada.

sippp saya doakan ...

> BTW Anda tahu persiskah arti istilah Online yg sering Anda sebut2
> itu ?

klo misalkan registrasi udah bener2x online sama seperti anda membayar
tagihan listrik or telepon melalui ATM or internet.
jelas ????

Salam

Yudi