bedanya apa sih instalasi menggunakan yast dengan instalasi manual.

saya pernah baca katanya lebih bagus compile sendiri dari pada apt-get di 
ubuntu.
http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Asterisk_Softswitch 



________________________________
From: medwinz <[email protected]>
To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]>
Sent: Friday, April 3, 2009 3:55:02 PM
Subject: Re: [*openSUSE-ID*] ada yg pernah pake asterisk di opensuse?

2009/4/3 Eko Hs <[email protected]>:
> lama gak buka2 milis nih... makin rame kayaknya yah.
>
> ada yang pernah instal asterisk di opensuse? kasih tau doong tutorialnya
> kalo ada.
>

Langsung install aja dari repo
http://download.opensuse.org/repositories/network:/telephony:/asterisk/
Cari versi yang sesuai dengan versi openSUSE yang dipakai.

Atau search di software.opensuse.org untuk 1-click install

http://software.opensuse.org/search?p=1&baseproject=ALL&q=asterisk

Kalau cara settingan configurasinya harusnya sama dengan distribusi yang lain
misalnya untuk  iax.conf, extensions.conf (untuk dial plan), dan sip.conf.
Kalau pakai digium card biasanya musti set zaptel juga

good luck :-)

salam,
medwinz
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org



      
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke