Huahahahaha... klo saya beda lagi Om Medwinz, instal Asterisk di openSUSE diPC saya, coba sana... coba sini.. kutak sana... kutik sini... eh delalah running, coba sana coba sini, Ooooohhh... seperti ini toh Server Asterisk... dah aja diBongkar lagi trus coba2 instal yg lainya, gak pernah dicatet bisanya itu seperti apa & gak pernah dicatet errornya waktu itu kyk apa... :-P Sambil nungguin Backup Offline SAP tahunan...

Dikntr mah dah bawaan dr Vendor & dah bayar maintenance tahunan so... ngapain juga mindahin keAsterisk, mending "mainan" openSUSE yg lainnya... 8-)


Salam Bintang


medwinz wrote:
2009/4/3 Eko Hs <[email protected]>:
bedanya apa sih instalasi menggunakan yast dengan instalasi manual.

saya pernah baca katanya lebih bagus compile sendiri dari pada apt-get di
ubuntu.
http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/Asterisk_Softswitch

he..he...he....
tanya aja sama yang nulis :-P

saya sumpah,... bener...nggak tahu.
Asterisk server saya di Centos bukan di ubuntu.... lho :-)
belum ada waktu mindahin ke openSUSE.......

salam,
medwinz
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke