2009/6/24 Spongebob Squarepants <[email protected]> > yang dari link itukan kde mas, beda kan programnya.. > > waaaa.... > danger ni... > opensuse ku tau2 ng-freeze... > gak bisa di apa2 in.. > waktu aku coba restart.. > sbelum masuk tampilan login user, tampilan NVIDIA nya ilang.. > trus waktu mau login, gak bisa ngetik apa2, mouse juga mati.. > kenapa ya.... > mohon sarannya... > > sekarang gak bisa pake opensuse lagi... :( > > /***********************************/ > Y!M : sponbob_squelpen > blog : ba.bi.bu > /***********************************/ >
cara itu (desktop effect), saya pake juga di GNOME bawaan opensuse 11.1, berhasil dg sukses koq.. nah klo untuk gk mo login user, mungkin bs dg cara: http://opensuse.or.id/panduan/konfigurasi-hardware/apa-yang-harus-dilakukan-jika-opensuse-tidak-masuk-ke-display-gui/ tp saya sendiri belum pernah mencobanya, walau pernah mengalaminya.. -- _________________ gatoti [email protected] [email protected] [email protected] ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
