2009/6/24 Spongebob Squarepants <[email protected]>

> yang dari link itukan kde mas, beda kan programnya..
>
> waaaa....
> danger ni...
> opensuse ku tau2 ng-freeze...
> gak bisa di apa2 in..
> waktu aku coba restart..
> sbelum masuk tampilan login user, tampilan NVIDIA nya ilang..
> trus waktu mau login, gak bisa ngetik apa2, mouse juga mati..
> kenapa ya....
> mohon sarannya...
>
> sekarang gak bisa pake opensuse lagi... :(
>
>  /***********************************/
> Y!M : sponbob_squelpen
> blog : ba.bi.bu
> /***********************************/
>

cara itu (desktop effect), saya pake juga di GNOME bawaan opensuse 11.1,
berhasil dg sukses koq..

nah klo untuk gk mo login user, mungkin bs dg cara:

http://opensuse.or.id/panduan/konfigurasi-hardware/apa-yang-harus-dilakukan-jika-opensuse-tidak-masuk-ke-display-gui/

tp saya sendiri belum pernah mencobanya, walau pernah mengalaminya..


-- 
_________________
gatoti
[email protected]
[email protected]
[email protected]
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke