On Wed, 2009-06-24 at 10:18 -0700, Spongebob Squarepants wrote: 
> yahha..
> 
> akhirnya..
> bisa juga pake suse lagi.. :D senangnya
> aku cuman coba masul failsafe
> trus login *kan pakenya CLI, gak masuk GUI nya*
> trus karna aku lupa pa yg di bilang om vavai ketik sax2 -r trus startx, yg 
> aku inget cuman ada kata sax2 :D, pas aku enter, aku cuman mengatur ukuran 
> monitor. habis itu restart, balik lagi ke awal. aku coba masuk ke opensuse 
> ku, dan ternyata, tarraaa.....
> semuanya kembali normal..jadiapa masalhnya memang di sax2 ya?
> jadi sekarang kembali ke topic :D
> gimana carnya pake desktop effect di gnome?
> o ya, buat om gatoti, setelah aku cek di menu > more apllication > utilities 
> > desktop effect, kok gak ada ya desktop effect nya, aku search juga gak ada?
> jadi pakenya apa dong?
Maksudnya yang ga ada itu, menu desktop effect untuk di klik, atau ikon
menu itu ada namun pas di klik ga jalan? (jadi ikutan ga mudeng). Kalau
aku sih cara di atas langsung bisa buka jendela simple confizconfiq
settings manager.
> sekali lagi makasih buat bantuan dari semuanya.. :D
>  /***********************************/
> Y!M : sponbob_squelpen
> blog : ba.bi.bu
> /***********************************/
> 
> 
Kadang compiz emang berat ya, aku juga ga ngerti, aku pakai spesifikasi 
centrino duo, ram 2GB, grafik Intel 4500MHD
Namun compiq kadang frezz dan desktop tidak bisa diapa-apakan (terutama kalau 
main-main sama tombol alt+tab).

Regards,
Cahya.

______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke