yahha..

akhirnya..
bisa juga pake suse lagi.. :D senangnya
aku cuman coba masul failsafe
trus login *kan pakenya CLI, gak masuk GUI nya*
trus karna aku lupa pa yg di bilang om vavai ketik sax2 -r trus startx, yg aku 
inget cuman ada kata sax2 :D, pas aku enter, aku cuman mengatur ukuran monitor. 
habis itu restart, balik lagi ke awal. aku coba masuk ke opensuse ku, dan 
ternyata, tarraaa.....
semuanya kembali normal..jadiapa masalhnya memang di sax2 ya?
jadi sekarang kembali ke topic :D
gimana carnya pake desktop effect di gnome?
o ya, buat om gatoti, setelah aku cek di menu > more apllication > utilities > 
desktop effect, kok gak ada ya desktop effect nya, aku search juga gak ada?
jadi pakenya apa dong?
sekali lagi makasih buat bantuan dari semuanya.. :D
 /***********************************/
Y!M : sponbob_squelpen
blog : ba.bi.bu
/***********************************/





________________________________
From: gatoti <[email protected]>
To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]>
Sent: Wednesday, June 24, 2009 11:03:24 PM
Subject: Re: [*openSUSE-ID*] [ask]3D effect di GNOME dan beberapa pertanyaan 
lainnya..

2009/6/24 Spongebob Squarepants <[email protected]>

> tadi aku cari desktop effect gak ada om di menu..
> adanya personalize desktop kalo gak salah inget..
>
>
Gnome, menu > more applications > utlities > desktop effects
klo emang itu yg dimaksud, yah ikutin aja langkah2nya..

-- 
_________________
gatoti
[email protected]
[email protected]
[email protected]
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org



      
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke