makin menarik nech.. aku coba rangkum ya...

TIA> UGM, bekerja secara sistem kebut sebulan/seminggu/sehari (sebelum
deadline),
scripting tanpa software arsitek, tanpa analisa, tanpa uml, tanpa dfd, tanpa
erd,
tanpa analisa, tanpa whitebox n black box testing (tanpa semua yg bernama
rekayasa perangkat lunak), dan bim salabim jadi..... How pity

BA> itu betul, sekarang saya sedang lead tipe project seperti deskripsi
diatas.
dan project bertipe ini yang bisa laku di Indonesia. karena project
menggunakan
step design dan dokumentasi baik di nilai terlalu mahal bagi beberapa
perusahaan.

Dodo> saya hanya belajar,mendengar,melihat,mengembangkan ilmu juga wawasan
saya(yang
sangat saya sesali tidak saya lakukan saat kuliah dulu).

BA> setuju, saya juga merasa kan hal yg sama seperti diatas,
walaupun selama kuliah saya tidak lepas dari banyak kegiatan, cuman karena
tidak fokus,
jd seperti tidak maksimal.

Aji> Ada orang Jepang pernah bilang ke saya waktu saya mengeluh soal
pekerjaan 'Aji san, jangan mengeluh ya ! Aji san masih muda, masih
panjang cita-cita, masih bisa pikir sampai pusing, masih energi. Aji san
tidak boleh menyerah, ayo kerja kerja lagi'.

BA> sepertinya ini bisa dipakai tips dech.

Firdy> apakah km mampu menguasai semua bhs
pemrograman?, saya jawab ingin sekali tapi tidak
mungkin pak. kata beliau jawaban yang tepat jangan
kamu kuasai semua bhs pemrograman km lihat secara
general dan ambil salah satu yg km kuasai en perdalam
sedalam-dalamnya

BA> kita punya media maling list alumni mitek, gimana kalo kita semua
sepakat
saling membantu dan share solusi terutama masalah keilmuan.

karena jika satu lidi tidak bisa membersihkan halaman. gimana kalo berkerja
dan saling
sharing berkelompok. anda mungkin takut berusaha sendiri tapi jika anda
dalam satu komunitas
solid. saya yakin anda pasti akan merasa lebih kuat dalam berusaha.
bagi yg sudah ahli atau sukses jangan lupa memberikan kontribusi.
ilmu sayang kalo dibawa mati, gak barokah.

IHMO: orang indonesia ini kadang takut jika share ilmu, takut ilmunya akan
berkurang :)).
atau kalo tidak tahu atau bukan bidangnya orang tersebut merasa wajib diam
dan
tidak memberikan kontribusi.
he..he.. otak itu seperti otot, otot perlu olah raga, otak perlu makanan
berfikir.
makin diasah makin tajam, jika biasa mendiamkan sesuatu, satu lagi
pengetahuan akan
lepaskan dari anda.

--
.: Bram Andrian :.