... Aduh ... kok jadi pada marah-marah-an 'gini .....

bung administrator .. let's get back to the right track .... kita pengen gabung di-milis ini karne pengen enjoy...ya ngga'-ya ngga'... so be peacefull guys...

udah-lah urusan argumen-argumen yang serius liwat japri masing-masing aja ... lha aku ora mudeng ...

setahu-ku .. karena aktifitas pornoaksi-lah kita-kita ini terlahir di dunia yang fana ini ...... (lah mulai deh serius-nye..)

gadis69 gadis69 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Aku dukung Dewi Fajar boleh ya?! Ok banget.

dewi fajar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Gw gak ngerti jalan pikiran kamu. KOk bisa2nya
ngebandingin pornografi dengan poligami? Kalo ngomong
masalah poligami jelas udah ngomong masalah aturan
dalam agama ISLAM. Kamu ISLAM Ato BUKAN??
Kalo kamu ISLAM baca tuh aturan mengenai pernikahan
dalam ISLAM. Kalo kamu bukan ISLAM you'd better SHUT
UP!!
Gw juga suka yg porno2 tp gak perlu bawa2 masalah yg
bisa memancing kemarahan orang lain.

--- indonesia dua <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> sdh
> dipotong tangannya karena korupsi.
>
> kalo alasannya utk melindungi wanita hrusnya uu
> poligami yg paling mendesak, krn bnyk wanita yang
> tertipu nikah dibawah tangan/nikah agama akhirnya di
> depak dengan tidak ada konpensasi apapun seperti
> kasus
> angel elga. puas dipake, ditendang krn gak ada
> kecocokan.
>
> --- pemuja keindahan wanita

> diatur
> munafik.

> bisa

> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam

http://mail.yahoo.com

Yahoo! Mail
Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

Yahoo! Mail
Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Yahoo! Autos. Looking for a sweet ride? Get pricing, reviews, & more on new and used cars.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke