From: Frits Tanod(The second Revised version)
Dear my beloved brothers & sisters in NM and to everyone who is really concern about this issue,

SESEORG YG BEJAT DLM HIDUPNYA PUN TDK INGIN ANAK2NYA BERTUMBUH & DEWASA DGN PENGAJARAN/PENDIDIKAN MORAL ATAU AGAMA YG SALAH & BEJAT !!!

URUSAN PENGAJARAN/PENDIDIKAN MORAL ATAU AGAMA YG BAIK & BENAR BUKANLAH TUGAS/TANGGUNG JAWAB NEGARA & BANGSA ATAUPUN APARAT PENEGAK HUKUM
(DI NEGARA MANAPUN DI MUKA BUMI INI - SILAHKAN DI CEK)

URUSAN PENGAJARAN/PENDIDIKAN MORAL ATAU AGAMA YG BAIK & BENAR JUGA BUKAN TANGGUNG JAWAB DARI MEDIA CETAK ATAU MEDIA ELEKTRONIK...

TAPI, MORAL/AGAMA ADALAH TANGGUNG JAWAB DARI PARA ORANG TUA, KAKAK, KELUARGA, LINGKUNGAN TERDEKAT & PARA PENDIDIK DITMPT KITA MENIMBA ILMU DAN SEMUA ORG YG INGIN MELIHAT GENERASI PENERUS BANGSA INI HIDUP, TUMBUH & DEWASA DGN PENGAJARAN/PENDIDIKAN MORAL ATAU AGAMA YG BAIK & BENAR

NEGARA & BANGSA BESERTA PERANGKAT HUKUM + APARAT HUKUM NYA HANYA WAJIB & BERHAK MENGHUKUM SIAPAPUN JUGA YG MELAKUKAN PELANGGARAN TERHADAP KETENTUAN MORAL ATAU AGAMA YG BAIK & BENAR, TANPA PANDANG BULU.
PELANGGARAN MORAL YG DIMAKSUD ADALAH KEJAHATAN SEKSUAL SEPERTI : PERKOSAAN, PELECEHAN SEKSUAL, PHEDOFILIA, DLL.
TETAPI, BANGSA & NEGARA BESERTA PERANGKAT HUKUM + APARAT HUKUM NYA SAMASEKALI TIDAK BERHAK MENGATUR BATASAN DARI MORAL & AGAMA ITU SENDIRI !!!!
KRN BATASAN MORAL ITU SENDIRI SAMA SEPERTI HAL NYA KITA MENGELUARKAN PENDAPAT.

CAMKAN PARAGRAF INI BAIK2...!!!

PELECEHAN SEKS, PERKOSAAN, DLL TDK SEMATA2 KRN PORNOGRAFI/PORNOAKSI !! HAL TERSEBUT TERJADI KRN KURANGNYA PENGAJARAN/PENDIDIKAN MORAL ATAU AGAMA YG BAIK & BENAR DARI ORG2 DI LINGKUNGAN TERDEKATNYA, SERTA KURANGNYA KETEGUHAN IMAN KPD TUHAN YME DARI SI PELAKU KEJAHATAN ITU !!!

LALU, APA PERLU DIBERLAKUKAN UU YG MENGATUR BAHKAN MELARANG TAYANGAN2(FILM,CERPEN,SINETRON,DLL) YG MENCERITAKAN TTG KEHIDUPAN SESEORG YG KORUPSI/MENGGELAPKAN UANG DARI KANTORNYA ??
ATAU KEHIDUPAN DR SESEORG PENGEDAR OBAT BIUS ?? ATAU TENTTNG LIKA-LIKU KEHIDUPAN SEORG PELACUR YG SDH BERTOBAT ??
YG MUNGKIN SAJA DIKUATIRKAN STLH MELIHAT TAYANGAN2 TSB AKAN MEMPENGARUHI PARA PEMIRSA UTK IKUT2AN MENIRU JADI KORUPTOR, PENGEDAR OBAT BIUS ATAU JADI PELACUR SEPERTI TAYANG2 TSB ???

APA PERLU KITA BERLAKUKAN UU UTK HAL2 ITU JG ?????

COBALAH PARA REGULATOR(PARA PEMBUAT REGULASI - SIAPAPUN ANDA !!!).PERHATIKAN HAL2 YG SAYA SEBUTKAN DIATAS !!!!!!!!!!!

DENGAN INI SAYA MENGHIMBAU(SIAPAPUN ANDA), HENTIKAN SEGALA SIFAT KEMUNAFIKAN & PROVOKASI !!!

BANGSA & NEGARA INI AKAN MENJADI BANGSA & NEGARA YG JAUH LEBIH BAIK JIKA KITA(KHUSUSNYA PEMERINTAH)LEBIH MEMENTINGKAN MENEGAKKAN SUPREMASI HUKUM, MEMBERANTAS KORUPSI, MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, MEBERIKAN PEDIDIKAN GRATIS DAN MENGGALAKKAN EKONOMI MIKRO(Seperti: Home Industry atau kredit/pinjaman lunak kpd Pengusaha kecil & Menengah).

SETUJUKAN ANDA DGN PENDAPAT2 SAYA INI??
SAYA TDK MENYALAHKAN ANDA JIKA ANDA TDK SETUJU DGN PENDAPAT SAYA.

POKOKE...
HIDUP KEINDAHAN TUBUH WANITA & SEMUA "ACCESSORIES" NYA !!!!!!!!!!

PORNOGRAFI & PORNOAKSI ------------>> NO !! (Klo di konsumsi oleh org2 yg TDK PANTAS)
RUU PORNOGRAFI & PORNOAKSI ---->> NO JUGA !! WhuEHehEhehe

Thanks a lot Mr. Moderator.

Very Best Regards,