makanya daripada jadi ajang caci maki ... mendingan loe yang merasa perlu
ada RUU APP kuar aja dari sini ... gue rasa bung moderator juga setuju ..
daripada mesti di banned ... kalo loe bilang loe dalam posisi netral ... kok
gue ga liat ke-netral-an loe ? yang jelas gue melihat RUU APP mengada2 ...
jelas2 sudah ada aturan2 hukum-nya soal pornografi dan porno aksi ... yadi
yan mendingan itu aja yang dijalankan sungguh2 ... bukannya malah sok cari
muka sok agama-is .. sok suci ...

Loe ngomong di tempat yang salah ... kalo soal berpakaian itu adalah hak
asasi manusia ... ga layak kalo cara berpakaian ada diatur pake undang2...
mending para anggota DPR lebih mikirin korupsi yang makin gila ... setiap
hari milyar-an sampe triliunan raib di korupsi pejabat ... atau jangan2 DPR
pasif soal korupsi karena mereka juga sarang korupsi ??? mudah2an saudara
ti2et gak ikut2an jadi koruptor ... jadi mengalihkan masalah korupsi dengan
masalah moral ... biarlah moral jadi tanggung jawab masing2 pribadi ...

Gue yakin saudara ti2et di portal maupun milis lain sejenis kalo keluarin
statement kayak disini ya pasti dicaci maki ... ibaratnya loe ngomong ke
orang yang jelas2 loe tau bahwa mereka ga akan sependapat sama loe ...
jelas2 loe ini penyusup ...

Jangan2 nanti suatu saat nonamanis maupun website2 bayarnya bung G juga
disusupin sama manusia2 kayak gini yang nantinya bisa merongrong ...

soal para habib dan rhoma irama ... mendingan mereka ngaca dulu deh ...
jangan bicara soal moral jangan bicara soal dosa ... dosa itu tanggung
jawabnya masing2 manusia dengan Tuhan ... bukan kepada negara ...

Kalo soal beda agama ?? gue rasa sebagian besar muslim juga ga setuju liat
tingkahnya si rhoma yang sok suci ... tingkahnya FPI yang sok preman ...

Thx.