Pake wimode aja kawan.beli dulu di mangga 2,kurang lebih harganya 200-300
rb.trus kartu nya pakai esia dech.

----- Original Message ----
From: sugi - <[EMAIL PROTECTED]>
To: nonamanis2@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 3, 2008 5:55:09 PM
Subject: [nonamanis] Tolong dear (OOT)

Numpang tanya dear moderator.

Dear all...para senior..

Gw minta advise nih..

berhubung dikantor sudah di block ama admin, terutama yg berhubungan dgn urusan
download..
dgn dalih menghabiskan bandwith.
Mohon petunjuk para senior..
ane dah beli komp. buat dirumah buat ngikutin mills ini. saluran telp telkom ga
ada.(alasannya daerahku bukan daerah komersil).padahal gw tinggal diarea
sekitar bandara International Sukarno -Hatta.
maka solusinya apa yah.?? pake wifone or flexi or starone ato apa yg baik n
lancar terutama buat download

Thx's

Be a better friend, newshound, and