Masa kabel telkom belum sampe di daerah sana?

Memang bener gak semua yang ada kabel telponya bisa digunakan untuk
internet, apalagi spedy. Gak mesti ada.
Aku dah nyoba hampir semua operator, walau pinjam sana pinjam sini. kalau
CDMA memang kayaknya gak rekomendasi, tapi kalau GSM yaa mending
lahhhh...... di Mangga dua Mall kayaknya ada salah satu operator yang jualan
modem untuk GPRS dan 3G, dan setahu saya harganya flat per bulan. Walaupun
masih sedikit agak mahal tapi yaa kalau untuk hitungan saya masih masuk
lahhhh..... karena setahu saya kwalitas operator tersebut cukup bagus kalau
di daerah jawa (tengah, barat, timur).
Pokoknya kalau mau tahu, masuk mangga dua mall dari pintu utama, yang
sebelah baratnya ada ATM BCA, masuk trus belok kanan paling jeda beberapa
toko, itu ada di sana.

Kirim email ke