  From: sugi -
  To: nonamanis2@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, March 03, 2008 5:55 PM
  Subject: [nonamanis] Tolong dear (OOT)

  Numpang tanya dear moderator.

  Dear all...para senior..

  Gw minta advise nih..

  berhubung dikantor sudah di block ama admin, terutama yg berhubungan dgn
urusan download..
  dgn dalih menghabiskan bandwith.
  Mohon petunjuk para senior..
  ane dah beli komp. buat dirumah buat ngikutin mills ini. saluran telp telkom
ga ada.(alasannya daerahku bukan daerah komersil).padahal gw tinggal diarea
sekitar bandara International Sukarno -Hatta.
  maka solusinya apa yah.?? pake wifone or flexi or starone ato apa yg baik n
lancar terutama buat download

  Thx's