From: edwin widjaja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [nonamanis] Re: Sebaiknya Tolak Saja RUU Ini ... RUU Konyol &
Ngawur
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 23, 2008, 11:48 PM

            sebenarnya pikiran kotor itu adanya dari diri sendiri...
nih, gw coba kirimkan gambar psikologi...
coba secara jujur di jawab kalian liat gambar apa,...
gambar ini boleh di berikan kepada anak umur 5 tahun yang belum tau tentang sex
dan di tanya apa yang mereka lihat, pasti hasilnya beda...

ini adalah test yang digunakan oleh psikolog, dimana gambar test ini ada di
buku untuk kulaih S2 dalam bahasa inggris tetapi tidak ada apabila buku ini di
terjemahkan kedalam bahasa indonesia... .

sekarang untuk yang sudah melihat, silahkan kasih jawaban, gw bisa kasih tau
jawaban yang satunya lagi, sebab di sini ada 2 gambar....

daripada bikin RUU ga jelas mendingan pemerkosa di hukum mati aja....
ga mungkin khan pabrik pisau kita demo dan tutup karena alesan pisau di pakai
untuk melakukan perampokan dan pembunuhan.. ..
masa salah si pisau atau si pabrik? yah salah orangnya lah....