From: tyora tyora [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 06, 2008 10:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Cc: nonamanis2@yahoogroups.com
Subject: RE: [nonamanis] Re: Sebaiknya Tolak Saja RUU Ini ... RUU Konyol &
Ngawur

halo Bung Genkan...
saya mau usul....
kami semua anggota minta foto syur ibu anda....atau saudara permpuan anda ,

saya yakin anda bisa membuat foto bugil  berseni tinggi ( tidak porno)
sukur sukur kalau sudah shaving....anda kan fotografer yang hebat..
krena dengan shaving kita bisa tunjukan ....
begitu indah nya detail memek yang sudah tuhan ciptakan...
sebuah karya seni yang hebat

saya rasa kita lupakan aja RUU yang konyol dan ngawur ini...

buat kita pecinta crott dan creetttt.....pasti sangat menarik...
kalau bung Genkan berani...memuat nya....

kami ingin bukti yang ...real....
tidak hanya sekedar bicara undang undang...
tunjukan anda bisa....go go go go....

atau anda cuma bicara RUU ini
karena anda mencari makan disini....
sehingga RUU ini memnggagu penghasilan anda...

salam crooooottttttt

Kirim email ke