waaahhh....so sweeet bgt kata2 nyaa....xixixixiix... jadi terharu neeh guee.....xixixiixx....
perasaan di kopdar yg pertama n kedua baju gue beda deeh....hehehe kok bisa dibilang sama siyh.???? hehehehe pokoknya waktu ntu millist ini masih aman n nyaman dan juga terkendali...hehehe yeaa kaan Oom Imam...???? hehehe gue ga mau nyebutin nama2 yg suka bikin kisruh aaah..... biarin aja orang yg nilai...hehehhe Iyaa tuh si Wi Loe udah lama ngilang dari peredaran neeh.... trakhir nungul pas bulan puasa deh kayanya..... trs udah gitu klo ga salah dia ngambek n ga nungul2 lagi....hehehehe gue juga penasaran neh ma si Wi Loe.... biasanya sih SUtarmin tuh yg lebih tau ttg si Wi LOe....hehehhee Imam Suyudi <[email protected]> Sent by: [email protected] 06/05/2009 14:41 Please respond to [email protected] To [email protected] cc Subject Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2).... Bangsa yang besar dalah bangsa yang menghargai sejarah. Milist yang besar (semoga setelah moderator "nyadar") juga menghargai "orang-orang tua" yang menjadikan (pasnya sih dijadikan karena dipaksa ikut milistnya) NB besar (lha kan jadi NB2). Gimana Bung Fabian (difoto kok bajunya masih yang itu-itu aja sih?). Apalagi waktu itu indah, tak ada hal-hal konyol postingan ala Wal Suparmo dan Made Bali seperti sekarang ini.... Waktu KOPDAR kebetulan ada tugas demi bangsa dan negara (duile narsisnya...) Fab, wie_lo_sableng kemana sih? email ke addres pribadinya juga failed. Pak Tarmin ngkali tahu... Salam hangat --- On Wed, 5/6/09, [email protected] <[email protected]> wrote: From: [email protected] <[email protected]> Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2).... To: [email protected] Date: Wednesday, May 6, 2009, 8:30 AM kaya nya cuma untuk bernostalgia aja deeh.... bener kaan begitu Oom Imam ????? hehee "Wem Karetji" <wkare...@maf. org> Sent by: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 06/05/2009 05:39 Please respond to Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com To <Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com> cc Subject -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2).... Maksud kirim gambar ini apa ya? From: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com [mailto:Nongkrong_ bare...@yahoogro ups.com] On Behalf Of Imam Suyudi Sent: Wednesday, May 06, 2009 2:22 AM To: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com Subject: -:: Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2).... ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ Think before you Print! Do you really need to print this email? PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ _____ __________________________________________________________________ Think before you Print! Do you really need to print this email? PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. ____________________________________________________________________________________________________________________
