hehehehee.......busyeet dehh ada yg ngegerutu neeh gara baju gue 
donk....xixixixixix.....
kemaren juga gue abis ngadain kopdar lagi di Milist Aga Madjid....
Alhamdulillah sukses bgt acaranya..walopun yg datengnyaa ga begitu 
banyak.....heheheh

Kayaa nyaa siyh si Wi Loe udah ngga mau ngelirik ke NB lagi deeh....
udah terlanjur sakit hati tuh kayanya....xixixiixx...
ga tau deh klo misalnya si Wi Loe pake ID yg lainnya......

Gue rasa mau dikasih comment apa pun juga, yg namanya moderator millist NB 
ga akan pernah ngakuin or nunjukin dirinya secara gentleman.....
Kan udah dari dulu tradisi nya begitu Oom Imam..??? hehehe








Imam Suyudi <[email protected]> 
Sent by: [email protected]
06/05/2009 17:42
Please respond to
[email protected]


To
[email protected]
cc

Subject
Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2)....









Iya Fab, kaosnya beda cuman di foto yang gw punya ini kaos ente ya itu-itu 
aja (namanya juga foto, gerutu Fabian, XCD&*...@... amat sehh...)
 
Mudah-mudahan lah terketu hati si wie_lo (emang punya? abis postingannya 
ngebanyol ancur-ancuran banget...kwakakakakkkk) untuk sudi buka NB 
lagi....
 
bener juga ya sarannya kalo moderator perlu juga memprkenalkan diri ngkali 
aja orang yang gak disangka-sangka
 
Buat Sdr Wein, bravo atas VOTINGNYA, tinggal bagaimana kita menepati apa 
sudah disepakati, oke Bro and Sis Yth....
 
Salam hangat
 

--- On Wed, 5/6/09, [email protected] <[email protected]> 
wrote:
From: [email protected] <[email protected]>
Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 
2)....
To: [email protected]
Date: Wednesday, May 6, 2009, 2:53 PM


waaahhh....so sweeet bgt kata2 nyaa....xixixixiix. .. 
jadi terharu neeh guee.....xixixiixx. ... 

perasaan di kopdar yg pertama n kedua baju gue beda deeh....hehehe 
kok bisa dibilang sama siyh.???? hehehehe 

pokoknya waktu ntu millist ini masih aman n nyaman dan juga terkendali.. 
.hehehe 
yeaa kaan Oom Imam...???? hehehe 
gue ga mau nyebutin nama2 yg suka bikin kisruh aaah..... 
biarin aja orang yg nilai...hehehhe 

Iyaa tuh si Wi Loe udah lama ngilang dari peredaran neeh.... 
trakhir nungul pas bulan puasa deh kayanya..... 
trs udah gitu klo ga salah dia ngambek n ga nungul2 lagi....hehehehe 
gue juga penasaran neh ma si Wi Loe.... 
biasanya sih SUtarmin tuh yg lebih tau ttg si Wi LOe....hehehhee 







Imam Suyudi <pekal...@yahoo. com> 
Sent by: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 
06/05/2009 14:41 

Please respond to
Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com


To
Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 
cc

Subject
Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2)....










Bangsa yang besar dalah bangsa yang menghargai sejarah. Milist yang besar 
(semoga setelah moderator "nyadar") juga menghargai "orang-orang tua" yang 
menjadikan (pasnya sih dijadikan karena dipaksa ikut milistnya) NB besar 
(lha kan jadi NB2). Gimana Bung Fabian (difoto kok bajunya masih yang 
itu-itu aja sih?). Apalagi waktu itu indah, tak ada hal-hal konyol 
postingan ala Wal Suparmo dan Made Bali seperti sekarang ini.... 
 
Waktu KOPDAR kebetulan ada tugas demi bangsa dan negara (duile 
narsisnya... ) 
 
Fab, wie_lo_sableng kemana sih? email ke addres pribadinya juga failed. 
Pak Tarmin ngkali tahu... 
 
Salam hangat 


--- On Wed, 5/6/09, rfab...@pacbrands. com.au <rfab...@pacbrands. com.au> 
wrote: 
From: rfab...@pacbrands. com.au <rfab...@pacbrands. com.au>
Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 
2)....
To: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com
Date: Wednesday, May 6, 2009, 8:30 AM


kaya nya cuma untuk bernostalgia aja deeh.... 
bener kaan begitu Oom Imam ????? hehee








"Wem Karetji" <wkare...@maf. org> 
Sent by: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 
06/05/2009 05:39 

Please respond to
Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com


To
<Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com> 
cc

Subject
-:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2)....











Maksud kirim gambar ini apa ya? 
  


From: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com [mailto:Nongkrong_ 
bare...@yahoogro ups.com] On Behalf Of Imam Suyudi
Sent: Wednesday, May 06, 2009 2:22 AM
To: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com
Subject: -:: Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2).... 
  


  
  
  
  
  
 

  

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ 

Think before you Print!  Do you really need to print this email? 
PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. 
____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ 
_________ _________ _________ _________ _________ _____ 


____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ 

Think before you Print!  Do you really need to print this email? 
PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. 
____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________ 
_________ _________ _________ _________ _________ _____ 



__________________________________________________________________

Think before you Print!  Do you really need to print this email?
PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company.
____________________________________________________________________________________________________________________

Kirim email ke