iyah nih Fab
tanpa persetujuan udah 3 kali ini langsung nyebur lagi di NB
padahal ketemu juga di agamadjid


  ----- Original Message ----- 
  From: [email protected] 
  To: [email protected] 
  Sent: Thursday, May 07, 2009 8:45 AM
  Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 
2)....






  Jiakakakakakakaka.,,,,,,,, 
  ternyataaa bukan cuma gue doank neeh yg disedot...wakwakawkakka.... 

  kirain gue mba aning masih tetep disini....xixixixixix... 
  akhirnya kita reunian lagi neeh....xixixixixix.... 



             

        "aning pristiyani" <[email protected]> 
        Sent by: [email protected] 
        07/05/2009 08:39 Please respond to
              [email protected] 


       To <[email protected]>  
              cc  
              Subject Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB 
(gak pake 2).... 

              

       





  wah..................gimana sih 

  aku kok masuk NB lagi 
  padahal dah unsubscribe 
    
  :-((( 
    
  ----- Original Message ----- 
  From: [email protected] 
  To: [email protected] 
  Sent: Thursday, May 07, 2009 8:31 AM 
  Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 
2).... 



  hehehehee.......busyeet dehh ada yg ngegerutu neeh gara baju gue 
donk....xixixixixix..... 
  kemaren juga gue abis ngadain kopdar lagi di Milist Aga Madjid.... 
  Alhamdulillah sukses bgt acaranya..walopun yg datengnyaa ga begitu 
banyak.....heheheh 

  Kayaa nyaa siyh si Wi Loe udah ngga mau ngelirik ke NB lagi deeh.... 
  udah terlanjur sakit hati tuh kayanya....xixixiixx... 
  ga tau deh klo misalnya si Wi Loe pake ID yg lainnya...... 

  Gue rasa mau dikasih comment apa pun juga, yg namanya moderator millist NB ga 
akan pernah ngakuin or nunjukin dirinya secara gentleman..... 
  Kan udah dari dulu tradisi nya begitu Oom Imam..??? hehehe 




             


        Imam Suyudi <[email protected]> 
        Sent by: [email protected] 

        06/05/2009 17:42 
              Please respond to
              [email protected] 


       
              To [email protected]  
              cc  
              Subject Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB 
(gak pake 2).... 


              

       






        Iya Fab, kaosnya beda cuman di foto yang gw punya ini kaos ente ya 
itu-itu aja (namanya juga foto, gerutu Fabian, XCD&*...@... amat sehh...) 

        Mudah-mudahan lah terketu hati si wie_lo (emang punya? abis 
postingannya ngebanyol ancur-ancuran banget...kwakakakakkkk) untuk sudi buka NB 
lagi.... 
         
        bener juga ya sarannya kalo moderator perlu juga memprkenalkan diri 
ngkali aja orang yang gak disangka-sangka 
         
        Buat Sdr Wein, bravo atas VOTINGNYA, tinggal bagaimana kita menepati 
apa sudah disepakati, oke Bro and Sis Yth.... 
         
        Salam hangat 
         

        --- On Wed, 5/6/09, [email protected] <[email protected]> 
wrote: 
        From: [email protected] <[email protected]>
        Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak 
pake 2)....
        To: [email protected]
        Date: Wednesday, May 6, 2009, 2:53 PM


        waaahhh....so sweeet bgt kata2 nyaa....xixixixiix. .. 
        jadi terharu neeh guee.....xixixiixx. ... 

        perasaan di kopdar yg pertama n kedua baju gue beda deeh....hehehe 
        kok bisa dibilang sama siyh.???? hehehehe 

        pokoknya waktu ntu millist ini masih aman n nyaman dan juga 
terkendali.. .hehehe 
        yeaa kaan Oom Imam...???? hehehe 
        gue ga mau nyebutin nama2 yg suka bikin kisruh aaah..... 
        biarin aja orang yg nilai...hehehhe 

        Iyaa tuh si Wi Loe udah lama ngilang dari peredaran neeh.... 
        trakhir nungul pas bulan puasa deh kayanya..... 
        trs udah gitu klo ga salah dia ngambek n ga nungul2 lagi....hehehehe 
        gue juga penasaran neh ma si Wi Loe.... 
        biasanya sih SUtarmin tuh yg lebih tau ttg si Wi LOe....hehehhee 



                   



              Imam Suyudi <pekal...@yahoo. com> 
              Sent by: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 
              06/05/2009 14:41 
                    Please respond to
                    Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 


             To Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com  
                    cc  
                    Subject Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR 
NB (gak pake 2).... 



                    

             






              Bangsa yang besar dalah bangsa yang menghargai sejarah. Milist 
yang besar (semoga setelah moderator "nyadar") juga menghargai "orang-orang 
tua" yang menjadikan (pasnya sih dijadikan karena dipaksa ikut milistnya) NB 
besar (lha kan jadi NB2). Gimana Bung Fabian (difoto kok bajunya masih yang 
itu-itu aja sih?). Apalagi waktu itu indah, tak ada hal-hal konyol postingan 
ala Wal Suparmo dan Made Bali seperti sekarang ini.... 
               
              Waktu KOPDAR kebetulan ada tugas demi bangsa dan negara (duile 
narsisnya... ) 

              Fab, wie_lo_sableng kemana sih? email ke addres pribadinya juga 
failed. Pak Tarmin ngkali tahu... 

              Salam hangat 


              --- On Wed, 5/6/09, rfab...@pacbrands. com.au <rfab...@pacbrands. 
com.au> wrote: 
              From: rfab...@pacbrands. com.au <rfab...@pacbrands. com.au>
              Subject: Re: -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: KOPDAR NB 
(gak pake 2)....
              To: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com
              Date: Wednesday, May 6, 2009, 8:30 AM


              kaya nya cuma untuk bernostalgia aja deeh.... 
              bener kaan begitu Oom Imam ????? hehee



                         




                    "Wem Karetji" <wkare...@maf. org> 
                    Sent by: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 
                    06/05/2009 05:39 
                          Please respond to
                          Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com 

                   To <Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com>  
                          cc  
                          Subject -:: Milist NB::- RE: : Milist NB::- Fw: 
KOPDAR NB (gak pake 2).... 




                          

                   







              Maksud kirim gambar ini apa ya? 
                




------------------------------------------------------------------

              From: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com [mailto:Nongkrong_ 
bare...@yahoogro ups.com] On Behalf Of Imam Suyudi
              Sent: Wednesday, May 06, 2009 2:22 AM
              To: Nongkrong_Bareng2@ yahoogroups. com
              Subject: -:: Milist NB::- Fw: KOPDAR NB (gak pake 2).... 




                      



                   






              ____________ _________ _________ _________ _________ _________ 
_________ 

              Think before you Print!  Do you really need to print this email? 
              PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. 
              ____________ _________ _________ _________ _________ _________ 
_________ _________ _________ _________ _________ _________ _____  




        ____________ _________ _________ _________ _________ _________ 
_________ 

        Think before you Print!  Do you really need to print this email? 
        PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. 
        ____________ _________ _________ _________ _________ _________ 
_________ _________ _________ _________ _________ _________ _____ 
       




  __________________________________________________________________ 

  Think before you Print!  Do you really need to print this email? 
  PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. 
  
____________________________________________________________________________________________________________________
 



  __________________________________________________________________ 

  Think before you Print!  Do you really need to print this email? 
  PACIFIC BRANDS is an Environmental Endorsed Company. 
  
____________________________________________________________________________________________________________________
 



  

Kirim email ke