Dear Bung Sudes,

Gimana lihat pertarungan Gajah di INCO bung,  seru yah..?? Siapa yang menang

bung. kayaknya dua-duanya ya, hehehe..

Yang kalah tetap pelanduk.itu kata teman saya bung.

Untuk saham PGAS - ANTM saya lihat banyak investor retail yang ikut antrian bung.

kecuali saat terakhir, baru saya lihat institusi yang masuk beli. mudah2an aja bisa

tarik PGAS ke 12000 lagi.

Saya mau tanya bung Sudes, Apa pesta sudah berakhir ???

Kali aja tarikan garis bung Sudes, sama dengan saya.

Sukses buat bung Sudes

Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta. __._,_.___

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS