betul pak, tarif shipping memang turun, tapi peningkatan penjualan
diharapkan dari pertambahan volume mulai thn depan dr angkutan dalam
negeri, proyek tetap BLTA (masih dr Pertamina) dan seterusnya angkutan
LNG dr proyek Tangguh.
Masih ada pertimbangan lain yaitu BLTA bukan VLCC jadi kemungkinan
nanti bisa saja VLCC harga menurun sementara medium range dan aframax
tanker mulai rebound.
memang masih banyak pertimbangan utk agresif buy, saat sekarang memang
untuk akumulasi bertahap saja, harga cukup menarik.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, vividtrader <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> tapi tarif shipping gimana? ekonomi jeblok pengiriman berkurang....
 btw...
>  BLTA menurut saya bakal jadi salah satu leading indikator klo ntar
bullish
> beneran suatu saat nanti

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

Kirim email ke