... seharus na kl USD melemah komoditas naek donk ya pak Rei ...
tapi saat bersamaan perekonomian dunia melemah ... permintaan akan
komoditas/oil turun gmn ya jd na ? ... bingung juga nih ... btw apa
pd percaya amero bukan cuma sekedar rumor belaka ? ... so apa USD
few years ahead akan cuma tinggal history ? ...

http://en.wikipedia.org/wiki/Amero

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bertambah dari mana Mbah kalo tdk cetak baru? Kalo usd anjlok,
minyak naik
> dong

Kirim email ke