--- Pada Sen, 17/11/08, troyanese <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: troyanese <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: GAGAL SERAH ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 17 November, 2008, 6:24 AM

            kekekkekkek. Kalo ane orang northstar ya ane juga mikir gitu.
kenape

ane gak beli di pasar aja ? kekekekekek.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Hendra Susanto"

<hendra.soesanto@ ...> wrote:

> HAHAHAHA... mbah emank jeli..

> Mungkin masalahnya saham yg direpo itu 'raib' atau 'di-raib-kan'

dari pasar,

> makanya begitu dibutuhkan, susah dicarinya.. Nortstar mao beli di

2100, kalo

> BNBR gak sanggup kasih barang, public aja yg ramean kumpulin barang

terus

> jual ke Nortstar ...

Tbk

Bumi