Ane gak paham lah. Cuma bisa kita liat aja, setelah sekian lama
berhubungan intim dengan northstar baru sekarang kita tau klausula
kontraknya seperti itu. Nah sekarang ada info lagi di detik BNBR Siap
Beli BUMI di Pasar Untuk Penuhi Penjualan ke Northstar. Lah duit dari
mana ? bayar utang aja kagak bisa. Belon lagi northstarnya juga mikir
"lah kalo gitu, ane juga bisa". kekekekekkek

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Saham Oke <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> masalahnya kan biasa sulap sulip info tuk naikin harga saham, bener
gak tuhh north star mo buy bumi, bisa jadi kan cuma sulap sulip
info........coba rencana buy back tuhh gimana.....jadi sampe grup BB
resmi keluar dari Bumi baru aman buat buy bumi.....

> --- Pada Sen, 17/11/08, troyanese <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: troyanese <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [obrolan-bandar] Re: GAGAL SERAH ?
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Senin, 17 November, 2008, 6:24 AM
>

>             kekekkekkek. Kalo ane orang northstar ya ane juga mikir
gitu. kenape

> ane gak beli di pasar aja ? kekekekekek.
>

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Hendra Susanto"

> dari pasar,

> 2100, kalo

> terus