Mungkin Northstar nggak pengen ngambil saham sedikit sedikit, dia
pastiin dulu ambil yg porsi besar ( yg ditawarkan bakrie ) , baru
sisanya ngambil di pasar. Kalau dia ambil di pasar sekaligus,
katakanlah pada waktu ada Offer sampai 10 % , setelah itu harga
saham BUMI pasti akan terbang , dan ini akan mengakibatkan bakrie
juga minta harga yg mahal. tapi kalau dia mau main sedikit sedikit
yach tinggal kasih order ke group nya pak Oentoeng aja kan , kasih
deh fee sekian persen. Bahkan kalau dikasih ke pak tim Oentong  maka
dia bisa ngambil saham dan bahkan harga nya malah dibikin turun
terus dulu deh ( pak Oentong kan Preman nya Bear Warrior khan , he
he he becanda Pak ).

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kekekkekkek. Kalo ane orang northstar ya ane juga mikir gitu.
kenape
> ane gak beli di pasar aja ? kekekekekek.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Hendra Susanto"

> dari pasar,
> 2100, kalo
> terus